Thursday, February 5, 2015

Touring Ngeng Ngeng Krim '14

Rintik hujan di pagi ini...
Baru aja gue bangun dari tidur gue,,,
Ultah gue udah lewat. baru aja kemaren...
Nungguin seseorang ngucapin...
Tapi... TAUNYA NGGA!
Bodo amat



WKWKWKWKWKWK!
sedikit puisi galau gue yang fail di pagi buta ini. eh serius gue liat jam sekarang pas gue ngetik nunjukin pukul 02.44. gila gabisa tidur lagi mana nanti jam 9 gue ada PLENO (oke skip part ini nanti gue jelasin. kalo inget). sebelum lupa, sebenernya udah ngebet dari setelah pulang perjalanan gila ini gue mau langsung post. tapi MAGER cuy!

dan gue pun ketiduran...

----------------------------------------------------------------------------------------------------

oke jadi pagi itu (jam 11) gue baru aja bangun. pas banget hp gue langsung geter. pas di buka yang ngechat sebut saja ojan namanya, nanyain gue lagi dimana. yaela jadi pengen tidur lagi. coba kalo cewek yang ngechat kaya gitu langsung deh gue respon. haha. oke jadi gue bales terus tiba-tiba doi ngajakin touring. shit gue langsung excited abis langsung deh mandi bar bur bar bur tancap ke fisip. pas sampe disana udah ada ojan, galih, lady, sama yudha. gue tanya mau kemana mereka jawabnya mau ke ujung genteng.  sebenernya yang tau jalan itu surya. tapi surya orang sukabumi dan dia nungguin di sukabuminya. wah ternyata mereka cuma nungguin gue doang abis itu langsung deh jalan. terharu :")

oke kita ngambil rute standar para pemotor ke sukabumi yaitu lewat bogor terus lewatin tajur terus lagi.. di tajur kita berenti buat makan siang. dan makannya pake D best'o. Yha. jauh jauh ke bogor ayam ginian lagi. lalu setelah lewatin tajur dikit ga lama ujan turun. untungnya pada bawa jas ujan. nah dikirain gue kita bakal ke rumah surya dulu, taunya janjian di pom bensin haha.

Tepatnya di daerah parung kuda, kita berhenti sebagai meeting point dengan Surya. doi emang dah navigator banget! kita lewat jalan yang bagus, aspalnya.. tapi extreme abis tikungan tanjakan turunannya sampe 180 derajat haha #lebay. phew rupanya medannya memang begini adanya. dan tepat jam 5 kita sudah sampai di our check point, pelabuhan ratu! yey dapet deh foto sunset wihiww!




perjalanan dilanjutkan kemudian setelah puas bernarsis ria. bisa dibilang apes, karena sudah menjelang malam hari dan kondisi jalan yang minim penerangan dan disertai hujan, alhasil kita nyasar. OMG! dan finally untungnya surya bisa balikin ke jalan yang benar namun agak berkelok-kelok dan sedikit off road. (rip my fairing depan hiks).

sesampainya di sawarna, waktu menunjukkan pukul 10 malam. sebagai orang yang bisa bahasa sunda, aa surya nego dengan penginapan dan kami cukup membayar 200k, ya namun dengan fasilitas seadanya. kawan-kawan pun mengajak makan di pantai. ah sedap makan ikan bakar sungguh nikmat~
kita kembali ke penginapan pukul 11 karena tadi pas makan mati lampu -__-

Keesokan harinya, semua pada bangun jam 9. langsung deh cus ke pantai!!! U yeaaaah!

dengan tidak menyiakan waktu, setelah puas mengeksplorasi pantai langsung lah kita menuju high point yang ada di lebak banten ini. Namun ada insiden ketika hendak meninggalkan sawarna... motor nyangkut di jembatan phew..
Sampai disana bagus asli bisa ngeliat yang hijau dan biru secara bersamaan!

Indonesiaku!


Classic Style disponsori oleh motor galih

Rencana awal untuk menuju ujung genteng pun tidak dapat terpenuhi karena sudah terlalu capek dan sudah cukup puas. mempertimbangkan kondisi waktu, segeralah kita memacu untuk kembali ke Depok lagi.

Cerita pun segera berakhir ketika sudah sampai daerah parungkuda sukabumi tepatnya menjelang magrib sore itu dengan disuguhkan awan pink mirip gulali dan bikin LAPER. kemudian surya berpisah dan kita pun langsung cus ke bogor biar tidak kemaleman.

Ternyata sampai bogor waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam!
oiya sebelumnya ketika waktu isya kami berenti di sebuah masjid di sukabumi, dan ada pengajian. baru aja mau pergi eh dikasi makanan (baca: gorengan). Alhamdulillah rejeki anak sholeh mak :")
Lanjut karena kemaleman dan perut sudah menjerit minta asupan, dengan saran ojan kita berhenti untuk makan di angkringan favoritnya di daerah pemda cibinong. wii dingin dingin minum wedang~
Finally, akhirnya ojan pun berpisah dan gue nganterin yudha sampe kelapa dua dan galih nganterin lady ke daerah pasming. gue nyampe rumah jam 11an kalo ga salah..

Well.. this is the best touring dan first time touring bersama krim tercintah!

Team Ngeng Ngeng

Semoga TRADISI touring anak krim terus berlanjut kedepannya dan kita berhasil menjelajah lebih jauh lagi

SALAM TANGAN BELANG!
Ngeng ngeng....

*ps: gue nyelesaiin post ini pas lagi pleno BPM xD

0 comments:

Post a Comment