Sunday, April 12, 2015

Meet up with Chakra Khan, on omegle

0 comments
Balik lagi disini bersama haddar yang statusnya ga berubah alias masih JOMBLO..

gue punya kejadian lucu di sabtu malam kali ini.
jadi abis magrib gua baru bangun. as always hal yang selalu di cek adalah hp. astagfirullah dar bukannya solat magrib dulu.. yah terus banyak tuh line masuk dari anak-anak. mulai dari KC yang senin besok udah mulai, mana gue pj basketnya, terus juga ngurusin jarkoman bidding psak, ngurusin tap bidding sampe poster. haah intinya gue bete kan tuh. iseng iseng gue buka internet, karena gatau mau ngapain eh akhirnya omegelan deh. gue masukin interest gua: indonesia, jakarta, bogor, depok, palembang, jawa, sumatera dll pokoknya sampe banyak. gokil emang. terus refresh terus karena ketemu cowo gajelas ada yang di kosannya ada yang lagi di warnet, sampe ngehina jersey yang gue pake dibilangnya "tim sampah mending persija" dll macem-macem lah. sampe di suatu chat room, notifnya "you both like jakarta". itu gelep bgt. gua diemin kan. kirain rusak tuh web cam nya, eh taunya doi nge chat duluan. doi bilang suka jersey yang gua pake, dan doi juga suka the blues. seneng bgt kan gue. eh terus doi bilang doi itu chakra khan. wtf lah ngaku ngaku gua ga percaya. etaunya pas dibuka webcam doi dan aktifin mic nya. beneran chakra khan haha tae lah abis itu malah doi nyanyiin gua. padahal bukaan ceweknya, ga minta juga. wakaka tapi boleh dah. kaya gini chatnya:














udah tuh. gua ga kapok. gua pikir ah chakra khan aja omeglean mungkin ntar gua bisa ketemu raisa atau pevita *plaak. eh malah ketemu dua anak sma labil yang stress un nyanyi nyanyi pula. mana dibilang gua mirip gayus tambunan.. btw emang mirip yak?

Realita













REALITA

VERSUS

EKSPEKTASI

ekspektasi














ekspektasi gua adalah disamain kaya zac efron atau ga bieber lah.. ya meski rambut kaga brunette tapi tinggal cat lah. ini disamain sama gayus. jadi sedih...

oke sekian lah mau lanjut nguli dulu~

Thursday, April 2, 2015

Kuliah vs SMA

0 comments
Lagi jamannya uts, berarti lagi di minggu tergabut! untung uts nya banyak yang take home, tapi beberapa ada yang harus dateng, sit in di kelas, pokoknya kaya jaman SMA deh. ngomong-ngomong soal jaman SMA. jadi inget sesuatu...

uts pertama kali di smansa.. pasti tiap ujian dapet sebuah kartu yang wajib banget dibawa pas ujiannya. uniknya tiap jenjang beda warna nya. kalo pas kuliah rebutan spot paling belakang, dulu duduknya sesuai urutan absen. bicara absen, jadi inget seseorang yang absennya tepat dibawah gue. seseorang yang lagi gue incer, yang nantinya bakal menjadi pengisi hidup gue, untuk beberapa waktu saja. demi mendapatkan dia, gue sok sok-an ngerjain tes dengan murni kemampuan sendiri. ya tau lah biasanya gue dapet sumber dari kanan kiri, bisikan-bisikan maut, atau mungkin kode-kode intel. yang parah sih biasanya nge-bet, apalagi pas ulangan harian. kalian tau apa itu nge-bet? kalo kata Aji, nge-bet berasal dari bahasa inggris bet yaitu pertaruhan. ya jelas nge-bet itu berarti nyontek langsung dari buku. jadi lu taro buku bet-an lu di kolong meja, tar kalo situasi mendukung, lu bisa berselancar mencari jawaban yang akurat dari buku tersebut. tapi kalo lagi apes, lu ketauan guru pengawas. makanya nge-bet itu suatu pertaruhan. filosofis bgt kan haha.

walaupun gue udah mulai mendengar bisikan-bisikan maut, pas gue noleh ternyata kakak kelas lagi beraksi, fyi kalo sma gue ujian duduknya pasti sama kakak kelas, jadi di mix gitu lah. walaupun udah gatel mau nanya juga, tetapi gue tetep pada kejujuran gue. gue tipe yang ga pernah belajar di rumah, walaupun mau ujian sekalipun. gue cuma nangkep apa yang dosen gue jelasin. yaudah jadi jawaban tes gue berdasar apa yang gue inget aja waktu di kelas. dan ternyata hasilnya cukup aja, standar, pas KKM. tapi gue ga nyesel. gue malah seneng. ketika mencintai seseorang, lu pasti akan ngelakuin apa pun demi dia. ya ini lah satu cara gue. ya walalupun gue kaga nyonteknya pas lagi pdkt doang sih.

kemaren, tren nge-bet ngetren kembali. matkul mpkt b disuruh buat yang namanya cheat sheet, yaela itu istilah keren nya dari contekan atau bet-an. yakali sih pas ujian di kuliah mau nge-bet.. bukunya aja astagfirullah tebelnya. udah ga ada kolong meja kaya SMA, lu mau naro mana buku pegangan segede gaban gitu. makanya disuruh buat cheat sheet itu. sebenernya sih itu formalitas belaka. kalo kata temen gue sih mpkt b itu kaya plh, tapi kalo kata gue sih geografi. soalnya ada soal essay tentang demografi gitu, berasa ngerjain soal osn geografi. untung ngga ribet itungannya, tapi mesti pake kalkulator sih karena angkanya kayak nomer togel.

dan kepada yang membaca post gue ini, gue minta doa nya semoga ip gue semester ini bisa tetep lebih lagi bisa naik, asal ga turun dari 3,5 aja, demi masa depan gue yang lebih cerah agar si dia membuka hati nya untuk gue (lagi).
Aamiin..
Terima kasih gengs~

Tuesday, March 31, 2015

Restart

0 comments
Semua orang pasti punya penyesalan di hidupnya. kalo gue penyesalan gue merupakan akibat dari kesalahan fatal terbesar yang pernah gue lakuin. ya. terhadap seorang perempuan. yang dulu diagung-agungkan, dipuja-puja. namun sekarang dia sudah pergi entah kemana.

siklusnya sih gini: stranger - friend - lover - friend - stranger

yaudah intinya sih gue pengen nularin kegalauan gue di penghujung bulan maret tepatnya di tanggal 31 ini. biasanya sih ada backsound lagu galau gitu, nih makanya gue share lagu galau favorit gue.

Coldplay - The Scientist

Come up to meet you, tell you I'm sorry
You don't know how lovely you are
I had to find you, tell you I need you
Tell you I'll set you apart


Tell me your secrets and ask me your questions
Oh, let's go back to the start
Running in circles, coming up tails
Heads on a science apart



Nobody said it was easy
It's such a shame for us to part
Nobody said it was easy
No one ever said it would be this hard
Oh, take me back to the start.



I was just guessing at numbers and figures
Pulling your puzzles apart
Questions of science, science and progress
Do not speak as loud as my heart



Tell me you love me, come back and haunt me
Oh, and I rush to the start
Running in circles, chasing our tails
Coming back as we are



Nobody said it was easy
Oh, it's such a shame for us to part
Nobody said it was easy
No one ever said it would be so hard
I'm going back to the start


kalo buat gue sih nyes bgt bgt bgt bgt bgt bgt itu lyricnya. sumpa lupada harus kudu wajib dengerin deh. bagi yang belom tau dan pengen denger, sobat bisa download lagunya disini

btw sebenarnya hari ini ultahnya. yaudah happy birthday ya buat yang disana..

Saturday, March 28, 2015

Blang Blang Blang Blang

0 comments
CAPEK.
satu kata yang gua ga pernah ucapin ketika pulang touring.

Tulisan ini dibuat pas gua langsung sampe rumah abis dari Bandung, padahal hari senin besok nih udah mulai uts semester 2. ya tapi namanya juga Ujian Tidak Serius, jadi gue mutusin buat cabut aja ke bandung. juga dikejar makalah mpkt b. Niatnya nyari inspirasi buat makalah tersebut sekalian refreshing, jadilah nonton opera ODDISEY yang dimainin oleh anak-anak SBM ITB. karena udah kangen touring, kesananya pake si merah dopis deh.

gini nih awalnya..

jumat pagi gue siap-siap cus bandung. bawa salinan secukupnya jaga-jaga kalo ujan, mantel, coverbag, sendal, dan kancut pastinya. gapapalah cabut mpkt abis hari jumat cuma itu doang matkulnya, siang pula abis soljum, salah sendiri.. #loh oke gue start dari rumah jam 8, karena estimasi waktunya klo lewat puncak tuh 4-5 jam maksimal. pas sampe cianjur mampir dulu beli kain tutupan idung yang bakal ngewer-ngewer ujungnya kalo kena angin, kan kaya biker gitulah stylenya.

sampe di bandung bener banget pas jumatan sebelum qomat, langsunglah berenti di mesjid terdekat. abis itu cus ke kosan abay yang sebelumnya udah janjian bakal numpang dulu sampe sore sebelum ke shownya. sayangnya, pas sampe sana GA ADA ORANG -__- panik tuh, untung muncul lah sesosok pamot keluar dari kamarnya yg ternyata sebelah abay. dan akhirnya gue numpang di kamar pamot deh, abis ntu makan siang dan akhirnya ketemu abay + buli arkaan fatih ryan dan kawan-kawan itb lainnya yang gue ga kenal. gini nih bertamu ke tempat orang-orang super, lagi makan aja bahas rumus, gue cuma cengo senyum senyum aje dengerinnya. maklum, sabtunya mereka uts matkul FISIKA. haha apa itu fisika... bye.

seperti yang udah gue ramalkan (anjas ramalan mbah haddar), bandung pasti ujan nih dan ternyata sore itu pun hujan deras. langsunglah minta jemput el kintan gamal. namun karena situasi jalanan macet akibat adanya wisuda anak ITB gue pun malah disuruh kesananya sendiri, fak, panik kan. untung setengah jam sebelum mulai ujannya reda dan gue pun langsung meluncur ke tkp yaitu Dago Tea House. keren cuy kaya gini nih penampakannya..
nyomot blog sebelah, ga sempet foto dalemnya
baru sadar booklet yang dikasi ketinggalan.. yah yaudah gue ringkasin deh ceritanya.
jadi teaternya dibagi dalam 3 play yaitu body performance, romance fantasy, dan mimesis show.
kalo yang body perform itu cerita tentang ibu yang punya monster di dalam tubuhnya yang tega ngebunuh anaknya demi mendapatkan 14 tumbal biar ngebangkitin monster tsb, endingnya semua mati dan monsternya bangkit, kalo kata gue ini yang paling bagus #nooffence soalnya alur ceritanya jelas dan mudah dipahami + monsternya keren glow in the dark gitu dah!
yang kedua romance fantasy itu ceritanya tentang putri yang cuma punya dua temen: penjaganya sama teman dalam mimpinya (dimainkan oleh NABILA GARDENA). pas punya temen baru dan dia jatuh hati padanya, eh ternyata dia adalah keturunan jahat yg ngincer kalung pemberian ortunya yang mati dalam perang. kalung itu ternyata jahat dan aslinya punya ortu temen barunya itu. endingnya semua mati. gue menempati play kedua ini posisi ketiga karena berbagai hal. jalan ceritanya ngejelimet terus karena posisi yang kedua ditempati oleh....
play yang ketiga! yaitu mimesis show. di play ini ada tiga temen gue yang main yaitu arifah, fahd, dan hany. asli dari awal itu kan dramanya rada serius kalo yang terakhir ini full lawak dan parodi. bayangin aja tiba-tiba fahd muncul dari penonton dengan kepala botaknya. doi jadi heri panco yang jadi host bukan dunia lain. cacad pesertanya danang tanpa darto, karena dartonya ngilang gaes :( gila suaranya mirip abis. inti ceritanya sih doi uji nyali gitu eh ketemu setan artis kaya raffi-gigi, sia, sampe mentri laut bu susi ada parodinya. udah lah epik abis tapi keren sangat walaupun ada beberapa masalah teknis tapi hal tersebut bukan kendala berarti. #anjas.
dan pas selesai kita foto bareng deh sekalian reunian,,
tengah ada lightning bulb gitu

tak lupa. geng wake seadanya harus foto lah!!!
kintannya kenapa
kelar nonton, kita semua cabut ngopi ngopi dulu, secara bandung dingin bet malemnya. waktu menunjukkan pukul set. 2 dini hari pas gue balik ke kamar pamot. dan ternyata... mereka baru pada selesai belajar. gils gils beda bgt sama gue yg baru dari jalan-jalan. jadi kaga enak :( okela jadi gua tidur aja. tapi pas cek hp ternyata nyokap gua ngabarin bakal nyusul ke bandung. wadu tau gitu gua gausah bawa motor -__- #nyesel. besok paginya gue bangun jam set 8 tepat sebelum mereka berangkat. akhirnya gue pun dikasi kunci kamar pamot dan gue stay di kamarnya. nyokap nelpon suruh nyusulin. akhirnya gue pun packing dan langsung cabs ke kampung daun. udah gue muter-muter, yaela pas sampe sana ternyata bareng temen-temen doi, karena bete dan masih dihantui makalah mpkt b sedangkan waktu telah menunjukkan ashar untuk daerah bandung dan sekitarnya, abis makan gue pun langsung cabut cabut.

nah ini pas pulang. gue sok ide gitu kan lewatin rute mau ke depok via jonggol. eh anjir nya jalanan disana rusak abis. padahal terakhir gua kesana pas pasar seni, jalanan masih dalam kondisi 80% dan itu super mulus dan sepi, jadi gua bisa bawa sampe kecepatan 90 km/jam. karena ekspektasi gua segitu dan berharap sampe depok dalam 3 jam, namun ternyata realita berkata lain. jalanan kondisinya nurun jadi 40% dan gue cuma bisa bawa motor maksimal 60 km/jam saja karena jalanan banyak yang ambles dan berlubang. maklum sering dilalui truk truk besar. dan inilah penyesalan saya lainnya. akhirnya sampe depok jam 8 malem dengan badan remuk dan capeknya malam minggu di jonggol. bukan buat nyari bapak ya haha

salam tangan belang!
oleh oleh dari bandung

Saturday, February 7, 2015

Download Is My Life

0 comments
Well well.. Kalian semua pasti pernah download apapun kan?
Yup download adalah hobby gue terlebih untuk DOWNLOAD FILM!
ternyata hobby gue ini membawa dampak yang cukup signifikan, buat dunia sosial maupun dunia personal gue. di lingkungan sekolah dulu bahkan sampai dunia perkuliahan sekarang gue dikenal sebagai bandar film. banyak temen-temen yang men-suggestikan "mau minta film? tuh ke haddar aja" ataupun kalo ketemu di jalan sekalipun "hai dar! bagi film dong". udah ratusan film yang gue download mulai dari film box office, film indonesia, film biru, bahkan film korea yang ngehits.

Here's fun facts: gue selalu download pake wi-fi GRATISAN! mulai dari wi-fi sekolah, wi-fi kampus, wi-fi mall, sampe wi-fi rumah temen sendiri. gue udah mencoba semua wi-fi mall kayak SuperWi-Fi nya indosat, biznet, wi-fi id dll. tapi tetep aja yang paling cepet ya.... wi-fi rumah temen! di urutan pertama, lalu wi-fi kampus di urutan kedua dan di urutan terakhir wi-fi mall.

biar jelasnya:
1. Wi-Fi rumah temen: kec. up to 10 MBps
= sebut saja X, gue ga tau ini temen gue pake apaan di rumahnya yang jelas gue udah download puluhan film. dulu,

2. Wi-Fi kampus: kec. up to 5 Mbps
= kampus gue ini berlokasi di depok sudah cukup terkenal masyarakat. disini rumah kedua gue sekarang. kalo ngampus benda yang wajib gue bawa adalah laptop dan motor. dengan dua barang itu aja gue bisa hidup di kampus. kalo orang tujuan kampus ada yang buat nambah ilmu, ketemu doi, nah kalo gue buat download film. ya kadang buat ngejar nilai sih. alesan gue suka download di kampus karena STABIL bgt nih kecepatannya..
wi-fi kampus
3. Wi-Fi mall: kec. up to 2 MBps
= sebenernya mall adalah tempat pelarian gue kalo lagi di rumah. bukan karena gue anak gaul mall, tapi gue nyari wi-fi nya sob. so seperti yang udah gue bilang di atas, beberapa wi-fi mall udah pernah gue cicipin. kelemahan wi-fi mall adalah GA STABIL! jadi lu mesti pinter-pinter bajak wi-fi mall kaya gue ya pake netcut haha
wi-fi mall
film-film yang udah gue download ini ternyata bisa menambah uang jajan gue loh. yes gue jualan film! awalnya sih iseng masang iklan di kaskus, soalnya gue search di sono banyak juga yang udah jualan film-film gitu, eh sampe sekarang udah ada yang jadi langganan film di gue.. Alhamdulillah rezeki anak soleh..

oke bagi yang mau minta film ataupun nanya tips download pake wi-fi silahkan aja hub line gue: haddarivan. #promosi #kenalanboleh #addaja

Thursday, February 5, 2015

Touring Ngeng Ngeng Krim '14

0 comments
Rintik hujan di pagi ini...
Baru aja gue bangun dari tidur gue,,,
Ultah gue udah lewat. baru aja kemaren...
Nungguin seseorang ngucapin...
Tapi... TAUNYA NGGA!
Bodo amat



WKWKWKWKWKWK!
sedikit puisi galau gue yang fail di pagi buta ini. eh serius gue liat jam sekarang pas gue ngetik nunjukin pukul 02.44. gila gabisa tidur lagi mana nanti jam 9 gue ada PLENO (oke skip part ini nanti gue jelasin. kalo inget). sebelum lupa, sebenernya udah ngebet dari setelah pulang perjalanan gila ini gue mau langsung post. tapi MAGER cuy!

dan gue pun ketiduran...

----------------------------------------------------------------------------------------------------

oke jadi pagi itu (jam 11) gue baru aja bangun. pas banget hp gue langsung geter. pas di buka yang ngechat sebut saja ojan namanya, nanyain gue lagi dimana. yaela jadi pengen tidur lagi. coba kalo cewek yang ngechat kaya gitu langsung deh gue respon. haha. oke jadi gue bales terus tiba-tiba doi ngajakin touring. shit gue langsung excited abis langsung deh mandi bar bur bar bur tancap ke fisip. pas sampe disana udah ada ojan, galih, lady, sama yudha. gue tanya mau kemana mereka jawabnya mau ke ujung genteng.  sebenernya yang tau jalan itu surya. tapi surya orang sukabumi dan dia nungguin di sukabuminya. wah ternyata mereka cuma nungguin gue doang abis itu langsung deh jalan. terharu :")

oke kita ngambil rute standar para pemotor ke sukabumi yaitu lewat bogor terus lewatin tajur terus lagi.. di tajur kita berenti buat makan siang. dan makannya pake D best'o. Yha. jauh jauh ke bogor ayam ginian lagi. lalu setelah lewatin tajur dikit ga lama ujan turun. untungnya pada bawa jas ujan. nah dikirain gue kita bakal ke rumah surya dulu, taunya janjian di pom bensin haha.

Tepatnya di daerah parung kuda, kita berhenti sebagai meeting point dengan Surya. doi emang dah navigator banget! kita lewat jalan yang bagus, aspalnya.. tapi extreme abis tikungan tanjakan turunannya sampe 180 derajat haha #lebay. phew rupanya medannya memang begini adanya. dan tepat jam 5 kita sudah sampai di our check point, pelabuhan ratu! yey dapet deh foto sunset wihiww!




perjalanan dilanjutkan kemudian setelah puas bernarsis ria. bisa dibilang apes, karena sudah menjelang malam hari dan kondisi jalan yang minim penerangan dan disertai hujan, alhasil kita nyasar. OMG! dan finally untungnya surya bisa balikin ke jalan yang benar namun agak berkelok-kelok dan sedikit off road. (rip my fairing depan hiks).

sesampainya di sawarna, waktu menunjukkan pukul 10 malam. sebagai orang yang bisa bahasa sunda, aa surya nego dengan penginapan dan kami cukup membayar 200k, ya namun dengan fasilitas seadanya. kawan-kawan pun mengajak makan di pantai. ah sedap makan ikan bakar sungguh nikmat~
kita kembali ke penginapan pukul 11 karena tadi pas makan mati lampu -__-

Keesokan harinya, semua pada bangun jam 9. langsung deh cus ke pantai!!! U yeaaaah!

dengan tidak menyiakan waktu, setelah puas mengeksplorasi pantai langsung lah kita menuju high point yang ada di lebak banten ini. Namun ada insiden ketika hendak meninggalkan sawarna... motor nyangkut di jembatan phew..
Sampai disana bagus asli bisa ngeliat yang hijau dan biru secara bersamaan!

Indonesiaku!


Classic Style disponsori oleh motor galih

Rencana awal untuk menuju ujung genteng pun tidak dapat terpenuhi karena sudah terlalu capek dan sudah cukup puas. mempertimbangkan kondisi waktu, segeralah kita memacu untuk kembali ke Depok lagi.

Cerita pun segera berakhir ketika sudah sampai daerah parungkuda sukabumi tepatnya menjelang magrib sore itu dengan disuguhkan awan pink mirip gulali dan bikin LAPER. kemudian surya berpisah dan kita pun langsung cus ke bogor biar tidak kemaleman.

Ternyata sampai bogor waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam!
oiya sebelumnya ketika waktu isya kami berenti di sebuah masjid di sukabumi, dan ada pengajian. baru aja mau pergi eh dikasi makanan (baca: gorengan). Alhamdulillah rejeki anak sholeh mak :")
Lanjut karena kemaleman dan perut sudah menjerit minta asupan, dengan saran ojan kita berhenti untuk makan di angkringan favoritnya di daerah pemda cibinong. wii dingin dingin minum wedang~
Finally, akhirnya ojan pun berpisah dan gue nganterin yudha sampe kelapa dua dan galih nganterin lady ke daerah pasming. gue nyampe rumah jam 11an kalo ga salah..

Well.. this is the best touring dan first time touring bersama krim tercintah!

Team Ngeng Ngeng

Semoga TRADISI touring anak krim terus berlanjut kedepannya dan kita berhasil menjelajah lebih jauh lagi

SALAM TANGAN BELANG!
Ngeng ngeng....

*ps: gue nyelesaiin post ini pas lagi pleno BPM xD